Kamis, 12 September 2013

baca aja ga tau judulnya ....

asalamualaikum wr. wb.
salam sejahtera ..

oke langsung dimulai aja ..
karena ga usah pake basa basi jadi langsung mulai aja...
oke akan segera dimulai ..
iya ini mau mulai ..

kali ini saya mau bahas tema yg udah ga asing lagi, dan pasti kalian udah sering sampe mual2 denger kata ini, apa itu ?? itu apa ?? sebenernya saya juga males buat bilang itu "CINTA" , karena cinta itu cuma ada didalam khayalan saja, cinta sejati cinta yg indah itu cuma khayalan dan pada kenyataannya akhir dari sebuah kisah cinta tersebut tetaplah menyakitkan, bisa dibilang antara sebuah pilihan "Menyakiti" atau "Disakiti"!! 

Sudah jadi rahasia umum sehingga menjadi bukan rahasia lagi karena umum sudah mengetahui rahasia ini, bahwa pacaran itu enak awalnya doang, pada akhirnya pasti ada salah satu hati yg merasa tersakiti, atau bahkan dua-duanya sakit hati, jadi kenapa masih mau pacaran walau tau pada akhirnya bakal sakit hati ?? kenapa masih makan kalau akhirnya bakal lapar lagi ?? (ya kalau ga makan mati--') kenapa ?? ga tau ?? saya juga ga tau karena saya ga tau apa itu cinta. semua orang bilang cinta tapi mereka ga tau apa itu arti dari cinta.

ketika pasangan kita bilang "Kenapa kamu sayang sama aku??" kita pasti bingung dan jawab, "Aku ga tau alasannya, tapi aku nyaman ada disamping kamu" (standar deh, yg pernah bilang ini kalian cupu!!) 

atau ketika pasangan kita bilang "Kasih aku bukti kalo kamu emang sayang sama aku!!" dan kita bingung lagi dan jawab "Kamu mau bukti apa??" , dijawab lagi "ya apa aja yg bisa buat aku percaya kalo kamu bener-bener sayang sama aku" dan kemudian malah berantem udah itu putus .. hufttt 

jadi kenapa buat jawab gitu aja kita bingung ??
karena emang kita ga tau apa arti cinta itu sendiri, kita cuma bisa ngungkapin ke mereka (yg bakal seneng setengah mati setelah kita ngomong ini padahal ga tau kita cuma basa-basi) "Aku cinta sama kamu" sambil natap mata pacar kita, kemudian muka semakin mendekat, kemudian bisa merasakan nafas pacar kita diwajah kita, kemudian ... kemudian .... ahh sudahlah 

kenapa semua awal selalu menyenangkan, ntah bagaimana akhirnya, yg penting kita ingin selalu merasakan kebahagiaan di awal tersebut, itulah yg membuat kita terus berjalan mencari sebuah pelabuhan walau tau akhir dari perjalanan itu tidak selalu indah.. tapi orang bilang cinta butuh perjuangan, untuk dapet yg bener-bener pas butuh sebuah pencarian yg panjang, tanpa berfikir jodoh itu tak akan lari bila kita kejar, logis ??? mungkin, karena setiap orang selalu berfikir seperti itu ... (asli bagian ini ga nyambung ._.) 

beberapa pertanyaan yg ada karena kita ga tau apa arti dari cinta yg sesungguhnya ..
- kenapa patah hati itu ga enak banget, tapi udahnya kita pacaran lagi ??
- kenapa kadang kita sayang sma seseorang tapi dia ga suka ?? atau sebaliknya ??
- kenapa gue diputusin sama pacar gue ?? tolong jawab bagian ini :')
- dan masih banyak pertanyaan lainnya ._.

kenapa harus ada pertemuan bila akhirnya berpisah ?? kenapa mencintai bila akhirnya menyakiti ?? ketika sebuah hubungan menjadi sebuah hal biasa yg dilakukan tanpa berfikir perasaan pasangannya, kita dengan mudahnya mengambil keputusan A atau B tanpa peduli kontroversi hati dia nanti jadi gimana ?? dia bakal sedih ?? dia kecewa ?? marah ?? hal inilah yg membuat hubungan anda kandas, cobalah untuk saling memikirkan, merasakan apa yg dia rasakan, jangan egois bila cinta kita dekati bila cinta hilang kita jauhi, luka dihati itu ga ada obatnya .. jadi jangan coba-coba bermain hati ..

dan pada akhirnya saya tetap ga tau apa judul postingan ini ..
ya udah gitu aja, gw capek2 nulis lo cuma baca doang ..
wasalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar